PELTI Klaten Sukses Selenggarakan MUSCAB 2023


Klaten – Persatuan Tenis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) cabang Klaten, telah sukses melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB) bertempat di Gendhis Wangi Resto & Cafe, Kamis 25 Mei 2023. Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua Umum 1 KONI Klaten Suyanto BA, pengurus kabupaten, serta 8 klub tennis yang ada di Klaten

Dalam musyawarah, terdapat 3 calon Ketua Umum yang lolos seleksi administratif yakni Srihadi ST MM, Doni Agus Sumitro ST dan Anwar Sodiq ST.

“Saya salut dan memberikan penghargaan yang tinggi karena mampu melaksanakan musyawarah sesuai dengan AD/ART,” buka Suyanto.

Menurutnya, salah satu indikator keberhasilan berorganisasi dalam sebuah cabang olahraga adalah dengan diselenggarakannya kegiatan musyawarah cabang.

“Untuk memilih pengurus, harus pegang A3. A yang pertama adalah Ada waktu. A yang kedua ada kemauan dan A yang terakhir yakni ada kemampuan. Semua itu penting dalam me-manage organisasi dan segala aspek pendukungnya,” harap Suyanto.

8 klub tenis yang mengikuti kegiatan Musyawarah Cabang, diantaranya Manasuka TC, PTPP TC, Tinesia TC, New Cakrawala TC, Kompeten TC, Prambanan TC 21, Sekolah Tenis Mansuka, Garuda Tenis Manjungan