One Krisnata Terpilih Menjadi Ketua Umum PBVSI Klaten dalam MUSKAB PBVSI Tahun 2023


Klaten – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Klaten sukses mengadakan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) bertempat di Ruang Aula KONI Klaten pada Minggu, 16 April 2023 untuk kepengurusan 2023-2027.

Turut hadir dalam MUSKAB, Ketua Umum KONI Klaten Parwanto ST, Ketua 1 Bidang Organisasi PBVSI Jawa Tengah Muh Nasirudin , pengurus PBVSI Klaten 2019-2023, serta segenap perwakilan 18 klub voli di Klaten.

“Dalam kepengurusan 2019-2023, banyak agenda dan program yang belum terlaksana secara maksimal dikarenakan pandemi covid. Lalu, kita berhasil mengadakan kompetisi antar klub voli serta mengikuti babak kualifikasi PORPROV dimana baik tim putra maupun putri belum bisa masuk. Pada bulan Mei 2023, PBVSI Klaten ditunjuk sebagai Sarasehan Wasit Bola Voli se-Jawa Tengah, “buka Sarwono, ketua PBVSI Klaten periode 2019-2023.

Dalam kepengurusan 2019-2023, PBVSI Klaten telah  menginventarisasikan anggota klub dengan 18 klub yang telah memiliki SK dan telah juga mengadakan kompetisi antar klub voli.

“Sungguh Klaten ini luar biasa, karena tidak setiap kabupaten ini mampu dan berani melangkah mengadakan MUSKAB secara terbuka,” buka Nasirudin.

Lanjutnya tujuan kita bersama adalah menghantarkan atlet berprestasi dan membawa nama baik Klaten menjadi juara.

“Saya mengucapkan selamat kepada PBVSI Klaten karena telah berhasil mengadakan MUSKAB, sebagai tanda berjalannya sebuah organisasi dengan baik. Mudah-mudahan pemilihan bisa berjalan dengan baik,”sambut Parwanto.

Dalam MUSKAB, terdapat 2 calon Ketua Umum, yakni Srihadi ST MM dan One Krisnata.

Drs Mursidi terpilih menjadi Ketua Sidang memimpin jalannya musyawarah didampingi dengan Eko Saputro dan Didik. Dari 18 suara, Srihadi ST MM memperoleh 6 suara, sedangkan One Krisnata memperoleh 12 suara dan nantinya akan diusulkan menjadi calon ketua umum.