Musyawarah Kabupaten Muaythai Indonesia, Bakal Anggota KONI Klaten ke-46


Klaten – Olahraga Muaythai Indonesia (MI)  cabang Klaten melaksanakan Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) yang nantinya akan menjadi keluarga KONI Klaten yang ke-46. Acara berlangsunga di Ruang Rapat KONI Klaten pada 21 Mei 2023. Turut hadir Wakil Ketua Umum 1 KONI Klaten, Suyanto BA.

“Untuk memilih ketua umum dan jajarannya, yang ada waktu, ada kemauan dan kemampuan,” buka Suyanto.

Musyawarah Kabupaten diikuti oleh 17 peserta yang berasal dari 3 klub Muaythai di Klaten, yakni Zero Camp, Senopakso dan Lindu Aji.

“Atlet harus berprestasi dimulai dengan disiplin dan DUIT.  Doa Usaha Ikhtiar dan Tawakal,” harap Suyanto.

Salah satu hasil dari  MUSKAB adalah terpilihnya Jasmine Ekawati ST menjadi Ketua Umum Muaythai Indonesia cabang Klaten periode 2023-2027.

“Untuk agenda terdekat, kami merencanakan event Pekan Olahraga Daerah (PORDA) yang nantinya bersiap untuk bisa ikut di PORPROV kedepan. Lalu, harapannya dengan Muaythai Indonesia bergabung di KONI, nantinya antara KONI dan MI bisa saling support untuk melaksanakan program pembinaan secara berkesinambungan, efektif dan efisien demi terciptanya atlet-atlet Muaythai Klaten yang berprestasi,” buka Jasmine.

Visi :

Menyatukan camp-camp Muaythai di Kabupaten Klaten agar dapat terorganisir dan solid dengan pembinaan hingga pelatihan yang terarah serta berkesinambungan guna terciptanya atlet-atlet Muaythai yang berprestasi.

Misi:

Membangun atlet-atlet Muaythai di Klaten yang berdedikasi tinggi, komitmen, disiplin dan sportif serta memiliki solidaritas untuk mencapai prestasi dengan membawa nama Klaten, serta mengusahakan  sarana dan prasarana yang memadahi untuk mendukung prestasi atlet Muaythai di Klaten.