KONI Klaten Selenggarakan Rapat Koordinasi ke-II dengan Cabor Peroleh Tiket PORPROV 2023


Klaten – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Klaten, menyelenggarakan pertemuan dengan ketua, sekretaris serta pelatih cabang olahraga (cabor) peraih tiket PORPROV 2023 di Pati Raya.

Kegiatan terselenggara di Ruang Pertemuan KONI Klaten pada 19 Nopember 2022 yang dimulai pada pukul 13:00. Ada 5 cabor yang diundang, yakni Menembak (PERBAKIN), Tarung Drajat (KODRAT), HAPKIDO, Ju Jitsu dan SAMBO (PERSAMBI).

“Saya ucapkan selamat kepada setiap atlet masing-masing cabor yang telah lolos dan memperoleh tiket PORPROV 2023. Ini menjadi keseriusan kita bersama untuk mendulang emas, dengan target kita yakni dengan 20 emas,” buka Parwanto.

Kegiatan ini juga sebagai tempat bagi KONI Klaten dengan berbagai cabang olahraga guna meminta masukkan dari masing-masing cabor meliputi segala kebutuhan sarana dan prasarana serta fasilitas pendukung lainnya.

“Menjadi PR kita bersama bagaimana kedepannya untuk mengharumkan nama Klaten, mengangkat atlet kita agar bisa memberikan sumbangan medali. Mari bersama dengan seluruh pihak untuk dapat mendukung dan bersinergi dengan baik,” imbuh Parwanto.

KONI Kabupaten Klaten dalam pertemuan kali ini diwakili oleh unsur pimpinan, yakni Otto Saksono sebagai Ketua Dewan Kehormatan KONI Klaten, Ir Otto Saksono, H Parwanto ST selaku Ketua Umum KONI Klaten serta Ir H Tarmudji MT selaku Sekretaris Umum KONI Klaten.

“Ada atlet yang lolos dengan medali dan lolos berdasarkan kuota. Hal ini dilakukan oleh Pengurus Provinsi (PENGPROV) untuk memenuhi persyaratan minimal untuk dapat dipertandingkan di PORPROV dengan minimal 5 kabupaten/kota. Bisa dipertandingkan tanpa medali (eksibisi),” tutup Otto Saksono.