PELTI Klaten Gelar Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Putra Pengetan Hadeging Klaten Ingkang Kaping 220 Tahun


Klaten – Persatuan Lawn Tenis Indonesia ( PELTI ) Klaten menggelar Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Putra Pengetan Hadeging Klaten ingkang kaping 220 Tahun di Lapangan Tenis Kompleks GOR Gelarsena Klaten, 9 Agustus 2024 yang diikuti oleh 15 tim.

“Mudah-mudahan bisa membangkitkan semangat untuk bersaing. Semoga kelak lahir atlet-atlet berpotensi serta berprestasi pada khususnya” buka Ketua Umum KONI Klaten Parwanto ST
Klaten sendiri patut berbangga karena salah 1 atlet Tenis Lapangan yakni Resjalina yang sudah bermain di level Internasional mewakili Indonesia saat Kejuaraan Dunia di Kazakshtan.
“Regenerasi tenis lapangan di Klaten menurut saya agak melambat dan berdampak pada prestasi Tenis Lapangan di Klaten cenderung turun. Kegiatan seperti hari ini dapat menjadi pioneer sebagai pelaksanaan kejuaraan-kejuaraan sejenis agar memunculkan bibit calon atlet Tenis Lapangan yang ada di Kabupaten Klaten”, sambut Kabid Olahraga DISBUDPORAPAR Klaten Isnanto Hadi SH MH
Turut hadir Ketua PELTI Klaten Srihadi SH, Ketua Dewan Kehormatan KONI Klaten Otto Saksono, Ketua Umum KONI Klaten Parwanto ST, PP IGORNAS Tonang Juniarta S.Pd K.Or, M.Or serta pengurus kabupaten PELTI Klaten.