PGSI Klaten Sabet 1 Emas 1 Perak dan 1 Perunggu dalam KEJURPROV Gulat Yunior Tingkat Jawa Tengah 2022


Klaten – Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) cabang Klaten, berhasil meraih hasil yang memuaskan dalam gelaran Kejurprov Gulat Yunior Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diadakan di Gedung Garuda Grha Kampus II AUB Surakarta pada 26-28 Agustus 2022.

Klaten mengirimkan 4 atletnya dalam event ini, diantaranya M Naufal Hisyam kelas Grigo 72kg, Anisa Pungki Wiwin P kelas Bebas 50kg, Tunjung Putra N kelas Bebas 70kg dan Tyo Vernando kelas Bebas 57kg. Serta didampingi oleh Ketua Umum PGSI Klaten, Suratno S Pd serta M Iqbal selaku Official.

“Alhamdulillah, kita masih diberikan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Meskipun anak-anak sudah lama tidak latihan intensif, tapi ternyata masih bisa memberikan yang terbaik dan akhirnya memperoleh medali. Apresiasi yang tinggi untuk semuanya,” ungkap Suratno.

Event ini sekaligus menjadi ajang pemanasan jelang Pra-PORPROV yang akan diadakan di Wonosobo pada 26-28 September 2022 mendatang.

“Ya, ini sebagai ajang pemanasan dan persiapan atlet kita. Jadwal latihan yang hari senin, kamis dan sabtu, mungkin akan kita tingkatkan intensitasnya. Pesan saya, tetap semangat, tingkatkan prestasi, jangan terlena dengan yang telah didapat hari ini karena sudah pasti lawan akan menacari segala kelemahanmu. Selalu berlatih dan berlatih,” tutup Suratno dengan semangat.