KONI Klaten Hadiri BINTEK Entry By Number & By Name KONI Jawa Tengah di Semarang


Klaten – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Klaten turut hadir dalam undangan KONI Provinsi Jawa Tengah dalam rangka Bimbingan Teknik (BINTEK) Entry By Name dan By Number di Hotel Quest, 14 April 2023, Semarang.

Dihadiri oleh perwakilan dari 35 kabupaten/kota peserta PORPROV Pati Raya 2023. Dr Mugiyo Hartono S Pd M Pd selaku Ketua Panitia acara BINTEK memberikan sambutan kepada seluruh peserta dan mengawali kegiatan.

“Data dari setiap kontingen harapannya dapat terakses secara cepat dengan sistem yang telah disiapkan. Ini membantu tim keabsahan guna memverifikasi dan memvalidasi  setiap data kontingen secara lebih efektif dan efisien,” sambut Mugiyo.

Lanjutnya, pentingnya kegiatan BINTEK ini untuk setiap peserta agar serius serta teliti dan jangan ada yang salah karena kedepannya data ini penting bagi setiap atlet.

Tahapannya nanti, Entry By Number dilakukan pengecekan oleh setiap kabupaten/kota masing-masing sesuai dengan hasil Pra-Porprov, setelah itu dilanjutkan dengan Entry By Name.

“PORPROV Jawa Tengah XVI Pati Raya 2023 yang akan terselenggara pada 5-11 Agustus 2023 sudah sangat dekat. Pentingnya kegiatan BINTEK ini adalah adanya integrasi data dari KONI Kabupaten/Kota dengan KONI Provinsi agar tidak ada data atlet yang tercecer,” harap Ketua Harian KONI Jawa Tengah Bambang Raharjo Munadjat SP MM.