PSTI Klaten Adakan Pertemuan Guna Pematangan Pra PORPROV

Pengurus dan atlet PSTI Klaten dalam rapat persiapan Pra-PORPROV

Klaten – Pengurus Kabupaten (PENGKAB) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) mengadakan pertemuan dengan segenap pengurus dan atlet yang akan berlaga dalam babak kualifikasi / Pra-PORPROV. Acara berlangsung di Wedangan Mbah Sutar pada Kamis, 7 Juli 2022.

Klaten akan menjadi tuan rumah dalam babak kualifikasi PORPROV ke XVI yang akan diselenggarakan di GOR Gelarsena, Klaten Utara, Klaten pada 1-6 Agustus 2022.

Drs Mursidi selaku Ketua Umum PSTI Klaten dan Ketua Penyelenggara memaparkan tentang segala kebutuhan dan kesiapan tiap divisi dan kesiapan para atletnya.

“Kesiapan tim Klaten putra / putri selaku tuan rumah harus benar-benar matang dan siap. Harapan dan semangat wajib serta harus kita pertahankan dan perjuangkan yang kedepannya kita akan memperoleh bibit-bibit atlet berprestasi,” ungkap Mursidi.

“Kita tetap optimis, melihat perjalanan dan pengalaman dalam sepaktakraw, dari jumlah atlet puluhan hingga tidak ada atlet. Maka dari itu, atas semangat pengabdian akan diperjuangkan terus,” harap Mursidi.

Tim PSTI Klaten akan mengikuti kelas putra crack dan untuk kelas putri yakni kelas belia. Kurang lebih 600an atlet se-Jawa Tengah akan bertanding dalam babak kualifikasi kelak.

Setelah pendaftaran pemain dan tim resmi, akan diselenggarakan screening pada 16 Juli 2022 di Semarang. Untuk Technical Meeting (TM) dan undian akan dilakukan di KONI Klaten pada 23 Juli mendatang. (r)