Pengurus PERPANI Klaten Masa Bakti 2021-2025 Dilantik


KLATEN – Pengurus Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten (Pengkab PERPANI) Klaten masa bakti 2021-2015 dilantik oleh Wakil Ketua II Pengprov Perpani Jawa Tengah, Dr. Mugiyo Hartono, M.Pd, Sabtu 19 Februari 2022.

Acara pelantikan Pengurus Perpani Klaten 2021-2025 yang diketuai Joko Siswanto digelar di Gedung Saroga komplek KONI Klaten di Desa Jonggrangan, Kecamatan Klaten Utara, Klaten, Sabtu (19/2/22), mulai pukul 09.00 WIB.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa oleh Widiyanto, S.T.,M.M. Kemudian acara dilanjutkan pembacaan SK Pengurus Perpani Klaten oleh Martin Sudarmono, S.Pd.,M.Pd dari Perpani Jawa Tengah.

Selanjutnya, Wakil Ketua II Pengprov Perpani Jawa Tengah Dr. Mugiyo Hartono, M.Pd melantik pengurus Perpani Klaten, disusul penandatanganan berita acara oleh Pengprov Perpani dan Ketua Umum Pengkab Perpani Klaten.

Dalam kesempatan itu, Joko Siswanto berharap agar ke depan bisa membawa Perpani Klaten semakin maju dan bisa mencetak atket-atlet berprestasi yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Klaten.

Pelantikan disaksikan Ketua Umum KONI Klaten H Parwanto S.T., Kepala Dinas Parriwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Klaten, Sri Nugroho dan perwakilan dari Pengpriv Perpani Jawa Tengah.

‘’Kami berharap, Kepengurusan Perpani Klaten masa bakti 2021-2025 yang baru saja dilantik, bisa membawa Perpani menjadi lebih baik dan bisa mencetak atlet berprestasi,’’ kata Ketua Umum KONI Parwanto.

Dia menambahkan, Perpani merupakan salah satu cabang unggulan Klaten di ajang Porprov Jateng yang selalu menyumbangkan emas bagi kontingen Klaten. Satu atlet Klaten bahkan bisa tembus ke Olimpiade Tokyo.

Terakhir, Pengprov Perpani Jawa Tengah Dr. Mugiyo Hartono, M.Pd menyampaikan arahan dan harapannya pada pengurus Perpani yang baru.(*)