Ketua Umum KONI: Terima Kasih Sudah Berjuang Untuk Klaten


KLATEN – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jateng XVI 2023 di Pati Raya, 5-11 Agustus 2023, sudah berakhir. Kabupaten Klaten yang mengirimkan 174 atlet, 84 official berhasil mengumpulkan 12 medali emas, 18 perak dan 28 perunggu.

Hasil tersebut belum sesuai harapan, karena sebelumnya KONI Kabupaten Klaten menetapkan target masuk 10 besar Jawa Tengah dengan meraih 21 emas, 21 perak dan 27 perunggu. Capaian itu diharapkan menjadi motivasi agar bisa tampil lebih baik lagi di Porprov mendatang.

Berikut penyataan resmi Ketua Umum KONI Kabupaten Klaten, Parwanto pasca pelaksanaan Porprov XVI 2023 di Pati Raya:

”Assalamualaikum, Salam Olahraga !!!

Alhamdulillah, event Porprov Jateng Jateng XVI Tahun 2023 di Pati Raya mulai dari tanggal 2 sampai 11 Agustus 2023 yang diselenggarakan di Pati, Kudus, Jepara, Rembang, Blora, Grobogan, ditambah di Semarang, Surakarta dan Magelang telah terlaksana.

Pada perhelatan Poorprov Jateng XVI Tahun 2023, Kontingen Kabupaten Klaten mengikuti pertanding di 33 cabang olahraga, dari total 57 cabang olahraga yang dipertandingkan. Ada pun hasil medali yang diperoleh adalah 12 medali emas, 18 perak, dan 28 perunggu, total 58 medali.

Pada kesempatan ini, saya atas nama Pengurus KONI Kabupaten Klaten mengucapkan selamat kepada para cabang olah raga, pelatih, official dan atlet yang berhasil meraih prestasi baik meraih medali emas, perak atau pun perunggu.

Bagi atlet yang belum berhasil mempersembahkan medali untuk Kabupaten Klaten, berlatihlah lebih giat dan fokus agar di Porprov Jateng VXII mendatang dapat meraih prestasi terbaik. Terima kasih sudah berjuang untuk Klaten tercinta.

Kepada atlet yang mengalami cedera pada saat latihan, uji coba dan saat bertanding di Porprov Jateng XVI Tahun 2023, kami KONI Klaten menyampaikan semoga cepat pulih, sembuh dan sehat kembali seperti sedia kala.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Klaten beserta jajarannya, Ketua DPRD Klaten, orang tua serta keluarga atlet, pelatih dan official, juga kepada para pengurus KONI Klaten yang telah mendampingi para atlet, pelatih dan official selama pelaksanaan Porprov Pati Raya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Klaten yang telah memberikan doa dan dukungan dalam bentuk apapun, sehingga kontingen Kabupaten Klaten dapat mengikuti Porprov 2023 yang digelar empat tahun sekali.

Selain itu, kami juga menyampaikan permohonan maaf. Kami dari KONI belum dapat menghantar para atlet untuk meraih prestasi terbaik dan memenuhi target masuk 10 besar di Jawa Tengah. Mohon maaf juga atas kekurangan dan kekhilafan selama merencanakan, menyiapkan dan mendampingi seluruh kontingen.

Tentunya kami berharap diberikan saran, pendapat dan kritik yang membangun agar bisa mendorong kemajuan olahraga di Kabupaten Klaten, agar ke depan bisa lebih berprestasi.

Demikian yang dapat kami sampaikan, mohon maaf apabila ada yang kurang berkenan dalam penyampaian kami.

Wassalamu’alaikum Salam Olahraga !!!

Atas nama KONI Klaten, Parwanto (Ketua Umum)”

mobile-navmobile-navmobile-navmobile-nav