Tambah 2 Emas, Total Raih 3 Emas 1 Perunggu, Prestasi Hapkido Melebihi Target


PATI – Cabang Hapkido kembali membuat kejutan setelah sukses meraih 2 medali emas di ajang Porprov 2023 , Kamis 10 Agustus 2023.

Dengan demikian, Hapkido berhasil menyumbangkan total 3 medali emas dan 1 perunggu bagi kontingen Kabupaten Klaten pada Porprov kali ini.

Ketua Hapkido Klaten Budi Wahyono mengatakan, Hapkido berhasil meraih 2 medali emas pada pertandingan yang berlangsung di di SMPN 3 Pati, Kamis 10 Agustus 2023.

‘’Alhamdulillah, 2 emas lagi dari Hapkido untuk kontingen Klaten. Total Hapkido meraih 3 medali emas dan 1 perunggu. Terima kasih dukungan pengurus KONI Klaten dan doa para senior juga sedulur seperjuangan,’’ ujar Budi Wahyono.

Medali emas pertama sukses dipersembahkan oleh Benigno Christo Wijaya di nomor Hyung Individu Putra. Sedangkan medali emas kedua diraih Erilly Adelya Melliana di nomor Hyung Individu Putri.

Raihan dua emas itu melengkapi prestasi yang diraih sehari sebelumnya. Rabu 9 Agustus 2023, Revaldo Andika Pratama dan Muhatha Hibbanu Mahdy juga mempersembahkan medali emas di Nomor Hosinsul Authorized (berpasangan).

Sedangkan medali perunggu direbut Marciello Octavianus Ryangel dan Muhatha Hibbanu Mahdy yang berlaga di nomor Hosinsul Free Style (berpasangan).

Prestasi yang diraih cabang Hapkido di ajang Prorpov XVI 2023 tersebut sudah melebih target yang ditetapkan KONI Klaten, yakni 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

Prestasi Hapkido yang berhasil melebihi target disambut gembira Ketua Dewan Penasehat KONI Klaten, Otto Saksono. ”Selamat Hapkido, tambah 2 emas,” katanya.

Ketua Umum KONI Klaten Parwanto dan Sekretaris Umum KONI Klaten Tarmuji juga memuji raihan Hapkido. Mereka berterima kasih atas perjuangan Hapkido di Porprov 2023.(*)