Sambo Tambah 2 Perunggu, Total Raih 1 Perak dan 4 Perunggu Porprov 2023


BLORA – Atlet-atlet Persatuan Sambo Indonesia (PERSAMBI) Klaten berhasil mempersembahkan 1 medali peran dan 4 perunggu di ajang Porprov XVI 2023 di gedung Graha Oktana Cepu, Blora.

Hingga Senin (7/8/2023), lima atlet yang dikirim sudah menyelesaikan pertandingannya. Semuanya berhasil mendapatkan medali.

‘’Hari ini, Sambo mendapat tambahan 2 medali perunggu, kemarin sudah meraih 1 perak dan 2 perunggu,’’ kata Ali Murtolo, pendamping dari KONI Klaten.

Aditya yang turun di nomor sport sambo under 58 kg meraih medali perak. Agus Rifai yang bertanding di nomor sport sambo under 53 kg mendapatkan perunggu.

Hardiyanti Pujiastuti yang berlaga di nomor sport sambo under 46 kg meraih medali perunggu, Irawan Guntur Aria Putra yang turun di nomor combat sambo under 58 kg meriah medali perunggu.

Muhammad Khoirudin Angshori yang bertanding di nomor combat sambo under 64 kg juga meraih medali perunggu. Para atlet didampingi pelatih Alfian Edwin Prihanoraga dan official Rahmad Raka Setyawan.

‘’Sampai hari ini, cabang Sambo berhasil meraih 1 perak dan 4 perunggu pada pertandingan yang berlangsung di Graha Oktana Cepu, 6-7 Agustus 2023,’’ kata Ali Murtolo dari Blora.(*)