Pengurus KONI Klaten Beri Semangat Pembalap Di Sirkuit Mijen


SEMARANG – Sejumlah pengurus KONI Kabupaten Klaten mengunjungi para pembalap yang akan berlaga di ajang Porprov 2023 yang berlangsung di Sirkuit Mijen, Semarang, Sabtu (5/8/2023).

Tampak Ketua Umum KONI Klaten Parwanto, Sekretaris Umum KONI Klaten Tarmuji, Bendahara Heri Sudarsono dan Ketua Dewan Kehormatan KONI Klaten Otto Saksono.

Mereka hadir untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pembalap agar bisa meraih prestasi terbaik. Ada empat pembalap terbaik yang diturunkan di Porprov 2023.

‘’Kami datang menemui tim balap motor Klaten di Sirkuit Mijen khusus untuk memberikan semangat agar bisa meraih prestasi terbaik di Porprov 2023,’’ kata Ketua Umum KONI Klaten, Parwanto.

Ada dua atlet senior (di atas 21 tahun) Ervantona Pandu dan Aditya Yana Saputra, serta dua atlet Yunior (di bawah 20 tahun) yakni Muhammad Ryan Fahrudin dan Ivan Syavero.

Pengurus KONI tampak berbincang-bincang dengan pelatih balap motor Beny Setyo Wibowo dan Manajer Sigit Wira Tama, serta menyapa para pembalap yang akan bertanding di hari pertama.

Baru cabang balap motor yang dikunjungi, kemudian para pengurus KONI akan menuju Pati untuk mengikuti Pembukaan Porprov 2023. Ketua Umum KONI Klaten akan bertindak sebagai ketua kontingen Klaten.

‘’Para pengurus KONI mengunjungi kami, tim balap motor yang akan bertanding Sabtu (5/8/2023) sebelum upacara pembukaan Porprov,’’ ujar Beny.

Semua kru sudah siap di arena, beruntungnya khusus cabang balap motor tidak ada kendala. Mereka sudah sering bertanding di berbagai kota, sehingga sudah kompak.(*)