Tim Voli Klaten Intens Latihan dan Mengikuti TC


Klaten – Persiapan intensif mulai dilakukan oleh jajaran pelatih dan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Klaten. Dimulai dengan pengumpulan atlet saringan dar event yang telah diikuti oleh banyak klub voli di Klaten, lalu dilanjutkan dengan pemusatan latihan / Training Centre (TC).

Ditemui saat memantau latihan rutin Tim Putri Klaten di GOR Gelarsena, Klaten, pada Kamis 29 September 2022 pukul 15:30 WIB, Katua Harian PBVSI Klaten Sarwono, menuturkan jadwal latihan untuk Tim Putri dan Tim Putra Klaten.

“Latihan untuk Tim Putri dengan jadwal hari Selasa dan Kamis mulai jam 15:30 WIB sampai selesai. Sedangkan untuk Tim Putra, dengan jadwal hari Kamis jam 20:00 WIB dan Minggu jam 14:00 WIB sampai selesai,” buka Sarwono.

Seluruh kegiatan dari PBVSI Klaten terpusat di GOR Gelarsena Klaten, yang pertama karena faktor tempat yang mudah diakses, sarana prasarana yang memadai dan juga lebih mudah untuk melakukan pemusatan latihan.

“Target di Pra PORPROV adalah kita bisa mengamankan tiket untuk PORPROV 2023 di Pati Raya dulu, kita optimis di Perak dan Perunggu. Pra PORPROV akan diadakan pada 25-30 Nopember 2022, untuk Putra diadakan di GOR Mustika, Blora. Dan Putri akan dilaksanakan di GOR Sasono Soko, Cepu,” tutup Sarwono.