PBVSI Adakan Sarasehan dengan Klub Bola Voli di Klaten


Klaten – Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Klaten mengadakan sarasehan serta penyerahan Surat Keputusan (SK) klub bola voli di Aula KONI Klaten, Jum’at (01/07/2022).
Dibuka oleh ketua harian PBVSI Klaten, Sarwono, memulai acara dengan pembagian SK klub bola voli. Acara ini dihadiri oleh beberapa pengurus kabupaten dan perwakilan dari 16 klub bola voli.

“Bagi klub yang belum melengkapi berkas persyaratan, diharap untuk segera melengkapi agar tidak menghambat pengajuan dan verifikasi legalitas klub yang lain. Siapa yang berkasnya lebih lengkap, didahulukan, ” imbuh Sarwono.

Sarasehan dilanjutkan dengan membahas segala persiapan beberapa event yang akan diikuti, seperti Kejurprov bola voli indoor – bola voli pantai tingkat yunior dan U-17 dan pra kualifikasi porprov bola voli indoor serta penjabaran rencana kegiatan Pengprov PBVSI Jawa Tengah.

“Berdasarakan masukan dari perwakilan klub, untuk pra porprov dilakukan seleksi lagi disebabkan bertambahnya usia atlet. Maka dari itu kita buat tim seleksi,” ujarnya.

Untuk tim seleksi putra yakni Eko, Otto, Harnanto, Wantek dan Sujono. Dan tim seleksi putri yakni Landung, Santoso, Iman, Karno, dan Ari. Dalam pertemuan ini pula, dibahas juga pembahasan pengurus kabupaten yang kurang aktif diusulkan untuk dilakukan penggantian, yang telah disetujui oleh banyak perwakilan klub.