Liga Santri Piala KASAD 2022 KODIM 0723 Klaten Resmi


Klaten – Liga Santri Piala KASAD TA 2022 Klaten dibuka oleh Komandam Kodim 0723 Letkol Inf Joni Eko Prasetyo yang digelar di Stadion Trikoyo, Senin (20/6/2022).

Turut hadir Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH, Ketua Umum KONI Klaten H Parwanto ST, ASKAB PSSI Klaten Jajang Prihono SSTP, DISBUDPORAPAR yang mewakili bidang Keolahragaan Isnanto Hadi SH MH beserta tamu undangan.

Liga diikuti oleh 4 Pondok Pesantren serta dibuka dengan kemenangan 3-0 untuk Pondok Pesantren Syahid Al Ma’arif atas Pondok Pesantren Al Manshur Popongan.

Pertandingan kedua yakni Pondok Pesantren Al Mansyurrin Jatinom melawan Pondok Pesantren Al-Mutaqqin Pancasila Sakti Karang Anom dengan hasil akhir kemenangan Pondok Pesantren Al-Mansyurrin, Jatinom dengan kemenangan telak 10-0.

Berjalannya setiap pertandingan cukup seru dan meriah dikarenakan didukung pula dengan hadirnya puluhan suporter masing-masing ponpes, dengan berbalas chant nyanyian pembakar semangat pemain.

Untuk laga final akan mempertemukan Pondok Pesantren Syahid Al Ma-arif dengan Pondok Pesantren All Mansyurrin yang akan digelar pada Selasa, 21 Juni 2022.