Agung Dwi Riyanto Terpilih Sebagai Ketua Umum PORDASI Klaten


KLATEN – Dokter hewan Agung Dwi Riyanto akhirnya terpilih secara aklamasi untuk memimpin Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) Kabupaten Klaten.

Agung terpilih pada sidang Muskab Pordasi yang dipimpin Sekretaris Umum KONI Ir H Tarmuji MT di ruang pertemuan KONI Klaten, Jonggrangan, Klaten Utara, Klaten, Jumat (4/3/22).

‘’Hasil dari Muskab Pordasi yang dihadiri perwakilan 4 klub berkuda di Klaten, sepakat secara aklamasi memilih drh Agung Dwi Riyanto sebagai Ketua Pordasi Klaten,’’ kata Tarmuji.

Dia menambahkan, setelah ketua berhasil terpilih, kemudian dibentuk tim formatur yang akan melakukan penyusunan pengurus Pordasi. Tim diberikan waktu 10 hari untuk menyelesaikan penyusunan pengurus.

Sementara itu, Ketua Pordasi Klaten terpilih drh Agung Dwi Riyanto mengatakan, akan segera menyelesaikan susunan pengurus Pordasi dalam sepekan ke depan.

‘’Setelah saya terpilih secara aklamasi menjadi ketua, selanjutnya dibentuk tim formatur yang terdiri atas 4 orang perwakilan klub yang hadir pada Muskab,’’ kata Agung.

Keempat anggota Tim Formatur adalah Agung Dwi Riyanto mewakili Kusuma Stable, Jamaluddin Effendi dari Kampus Kuda Klaten, Agung Sulistomo dari De Christo Equine Park dan Arif Hidayat dari King Khalid Stable.

Tim Formatur akan menyusun pengurus Pordasi Kabupaten Klaten. Diharapkan penyusunan pengurus bisa segera diselesaikan pekan depan, sehingga bisa diajukan ke Pengprov Pordasi.(*)