Akhirnya, Website Resmi KONI Klaten koniklaten.or.id Diluncurkan

Begini tampilan Website KONI Klaten.

KLATEN – Website resmi KONI Klaten koniklaten.or.id diluncurkan bersamaan dengan Rapat Anggota KONI Kabupaten Klaten Tahun 2021 di Gedung Saroga KONI, Jonggrangan, Klaten Utara, Klaten, Sabtu (22/1/22).

Peluncurkan dilakukan PJ Sekda Klaten Jajang Prihono mewakili Bupati Klaten, dengan disaksikan Kepala Disparbudpora Klaten Sri Nugroho, pengurus KONI dan pengurus cabang olahraga (cabor) anggota KONI serta tamu undangan.

Menurut Ketua KONI Klaten H Parwanto ST, website koniklaten.or.id akan memuat informasi tentang berbagai kegiatan KONI Klaten, kegiatan cabor anggota KONI, kejuaraan, prestasi atlet dan informasi seputar olahraga.

‘’Mohon doanya, agar website resmi KONI Klaten bisa bermanfaat dan menambah semangat pegiat olahraga untuk berprestasi. Dengan website ini, maka informasi seputar olahraga di Klaten bisa diketahui masyarakat luas,’’ kata Parwanto.

Usai meresmikan website koniklaten.or.id, PJ Sekda Jajang Prihono memberikan dukungan pada peluncuran website yang akan memudahkan masyarakat mengakses informasi seputar olahraga di Klaten.

‘’Website KONI akan memberikan informasi kepada masyarakat luas para kegiatan dan prestasi olahraga Klaten. Informasinya tak hanya bisa diketahui masyarakat Klaten, tapi juga dari luar Klaten,’’ kata Jajang Prihono.

Namun, dengan adanya website yang mudah diakses oleh siapa saja, maka KONI Klaten juga harus siap menerima masukan, saran dan kritikan dari masyarakat luas. Terima kritikan secara positif demi pembinaan olahraga di Klaten.

Dia berharap website tersebut berperan besar dalam meningkatan prestasi olahraga. Selain itu, Pemkab Klaten juga berterima kasih atas kontribusi besar KONI pada perkembangan olahraga di Klaten.(*)